Tips meraWat facE aLa yohana"^0^.,-


ehm.,cuma mau saLing baGi2 aj.,
1. lw qT udah cocok am 1 beDak/kosmetik/pembersih dsb'y lah.,jgn suka mencoba yG lain'y.,
2. lW maleM basUh deh muka ama aIr hangaT.,pKe handuk usap2 gtU.,coz nti porI2 bakal trbUka n udara akan masuk so..wajah qT jugakan btUh b'nafas.,n usahain dewh.,kga usah pke bedaK n pelembab.,aIr hangat aj.,
3. lw pEngen punya kulit muka terasa kencang pke aj.,masker teLur pi putih telur'y aj.,biSa jg.,masKer tomaT.,bengkuang.,bgUs tuh wt wajah qt.,n lBh penting'y Irit kga usaH bLi masker yg maHal.,mendIng yG aLami.,^0^.,
4. Tiap pGi pas banGun tiDur cucI muka pke aIr dIngin.,biar kulit wajaH segeR.,smbIl basUh tucH iLer2'y.,^0^..,
5. nie kebanYaan orG lw..,sIang2 kn sering keRingetan.,n sUka cucI muka.,wktU kerIngetan.,paDahal ntu kgA bgus.,coz.,lw qT suka cuci muka d sIang hari.,n wkTu kerIngetan.,lma2 nti.,muKa..,suka bIntik2 cOklat.,kta lain'y.,ad yg bIlang ke-kolot-koloteun.,^0^.,
6. sEring senYum dewh.,n kasIh senYum yang paLing maniezzz...wt oranG laIn.soo..wajah mu akan trLihat beR-serI.,^0^..,
7. jaNgan suKa ceMberut dewh...,soo..wajah akan tErlihat kusam.,n gX eNak d liHat'y jg.,ma org laIn.,^0^.,
..eHm..moga ja.,bisA b'manfAat wT tmEn2.,^0^..,kAsih coment yach..,lw ad yG kurang n saLh dr artIkel nie..,
^yohana"

Hati yang hilang.,-

qm yang buat q semangat untuk hidup . .
qm yang buat q tau apa itu Indah'y cInta . .
qm yang buat q ingin sllu hidup . . dan hidup . .selama'y hidup . . ingin bersama qm . .
qm yang membuat aq.,-merasa orang yang paling beruntung dalam hidup aq . .
qm yang membuat aq ingin menjadi berubah dri dalam diri-q.,-. .n
qm jg yang membuat aq sakit . .dan sakit itu gx akan hilang . .sllu melekat dalam hati-q . . n terasa sangat sakit bila aq.,

mengingaT qm . .

qm yang pertama . . yg membuat aq hruz . . meneteskan Air mata wt qm.,- yg gX pantez qm dapetin dari-q

qm adaLh.,aIr mata-q yang sllu menetes.,
qm adaLh.,mimPi teRindah-q.,

bY:catatAn ^fB yoHana"

KeIndahan Malam


Malam saat semua mata tertutup dan sambil bernafas..saat langit dan bintang..,bulan saling berbicara..,tak ada cahaya sama sekali dari sang mentari..(yaiyalah nm'y jg dah malem mna ada matahari..^__^)..
Sunyi..sepi..tenang..tak ada keramaian yang membuat susana pening..
hati terasa nyaman saat kita tertidur dengan nyenyak..
disaat hati gundah..kacau..saat malam tiba hati kita terbawa tenang dalam kesunyiaan malam..
tak ada suara..hanya angin yang kita rasakan yang membuat...tubuh terasa dingin..
saat itulah..sepasang manusia bisa merasakan keIndahan malam..dari kehangatan kasih sayang dari pasangan hidupnya..dengan hati tulus..menemani tidurnya..dan menjaganya..
bintangpun ikut senang dengan memberi cahaya..langit begitu indah saat cahaya bulan..ikut menerangi di kegelapan malam..
'yoh4n-4

Menjadi yang terbaik




menjadi yang terbaik..,apa yang bisa kita lakukan??..mungkin beberapa orang selalu berbuat sesuatu
bagaimana agar bisa menjadi yang tebaik untuk kekasihnya..banyak sepasang kekasih karna
ingin menjadi yang terbaik didepan kekasihnya Ia malah mengorbankan semuanya..dan salah
melakukan..sebenarnya kalau kita ingin menjadi yang terbaik didepan kekeasih kita itu
sebenarnya mudah,kita gx usah memberikan semua'y yang ada pada kita termasuk kemurniaan kita(wanita).,asal kita setia kepada pasangan kita,selalu memberikan perhatiaan
kita,jujur,terbuka,kekasih kita juga pasti sudah merasa bahwa kita terbaik untuknya.,namun kebanyakan cwo..sllu meminta lebih dari itu.,alasan'y untuk membuktikan cinta..,tetapi sebenarnya dalam hal ini bukan itu yang ingin dibahas karna sesungguhnya banyak orang yang bisa melakukan apa saja untuk bisa menjadi terbaik di depan kekasihnya tetapi dalam kehidupannya Ia tidak bisa menjadi yang terbaik di Hadapan Allah..,jadi masalahnya Apakah kita bisa menjadi terbaik di hadapan Allah????
sesunguhnya apabila kehidupan kita serahkan ke dalam tangan tuhan dan selalu percaya padanya sesungguhnya Tuhan itu tau apa yang kita butuhkan, Ia tau permasalahan kita,Ia tau apa yang terjadi dalam kehidupan kita,Ia selalu memberikan sesuatu Indah pada waktunya..ia selalu memberikan apa yang kita butuhkan,tetapi apakah kita sudah memberikan yang terbaik untuknya..terkadang banyak orang apabila sedang kesusahan Ia selalu menyalahkan Tuhan dan bilang"kenapa..kenapa..dan kenapa Tuhan ini harus terjadi kepada ku"..selalu mengeluh..dan mengeluh..,sebenarnya apapun yang terjadi dalam kehidupan kita berusahalah tetap bersyukur..seperti dalam Efesus 5;15-17 berkata;"sebab itu,perhatikanlah baik-baik cara hidup-mu.jangan hidup seperti orang-orang bodoh,hiduplah seperti orang-orang bijak,gunakanlah sebaik-baiknya setiap kesempatan yang ada pada-mu, karena masa ini masa yang jahat, jangan bodoh,tetapi selidikilah apa yang dikehendaki Tuhan"..,jadi apapun masalah'y yang ada pada dalam kehidupan kita jangan lah kita jatuh ke permasalahan itu dan malah terjatuh ke dalam dosa tetapi berdoalah kepada tuhan,pintalah tuntunan jalan kebenaran,karena sesunguhnya Tuhan mempunyai rencana-rencana untuk kita semua..dan rencana itu indah pada waktunya..,mulailah dari sekarang kita mengubah cara hidup kita,apabila yang dulunya kita selalu berbuat bagaimana caranya agar menjadi yang terbaik di depan kekasih kita..tetapi sekarang berbuatlah bagaimana kita agar bisa menjadi yang terbaik di hadapan Allah..

- jadilah orang yang selalu percaya..dan selalu menyerah kan kehidupan kita ke dalam tangan Tuhan tanpa ragu..
- jadilah orang yang rajin..baik rajin beribadah..,rajin berbuat kebaikan...,rajin menolong sesama..
- jadilah orang yang mempunyai Iman yang kuat..yang tidak terpengaruh oleh apapun..
- jadilah orang yang penuh kebajikan..
- jadilah orang yang murni..yang bisa sedikit demi sedikit membuang sifat buruknya..seperti berbohong..,selalu iri-hati..,dendam..,berpikir negatif kepada orang lain..,
- jadilah orng yang mempunyai rasa puas..apapun yang tuhan berikan pada-mu pada hari ini walaupun hanya segelas Air cobalah puas dan bersyukur apa yang sudah diberikan oleh Tuhan...
- jadilah orang yang sabar..seperti apabila kita belum mempunyai pasangan cobalah....menantinya dengan sabar karna tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk-mu jika tiba waktunya...

"Berikanlah Hati-mu sepenuhnya kepada-NYA dan Menjadi yang terbaik bagi ALLAH"

Arti Kasih..

sekalipun aku dapat berkaa-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai Kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan, dan sekalipun aku memiliki Iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai Kasih, aku sama sekali tidak berguna.
Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai Kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.


Kasih itu sabar; Kasih itu murah hati; ia tidak cemburu, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong, ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri, ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain, ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran, ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.


Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna, tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap. ketika aku kanak-kanak, aku berkata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu . karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.
Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu Iman, Pengharapan dan Kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah KASIH..

1 korintus 13:1-13

SenYuman-Ku


Di saat hati sedih....
q coba tuk tersenYum ^_^
di saat q ada masalah....
q wajib tuk tersenYum ^_^

di saat harapan q tinggal kenangan....
q hanYa bisa tersenYum ^_^

di saat sesEorang meninggalkan q....
hati-q tersenYum ^_^

di saat q sEndiri....
q butuh senYuman ^_^

bErikanlah senYuman-Mu....
maka sesEorangpun akan tersenYum untuk-Mu....




bY: yohana.R



cowo setia?????? pa ada?????

cowo setia...????
tanda tanya besar....banget..pa bener di dunia ini masih ada cowo yang setia ma pasangannya..?? w yakin bgtttt.........dlm 1 juta cowo cm da 1 cwo yg setia...di dunia ini,
w punya cerita..dlu da cwe yg punya pacar teruz pacarnya ntu perhatian ma dy..,kata2nya manizz bgt..(gula kli..)..tp dri perhatiannya itu n kata2 manizznya ternyata bulsiet...semua..,dy cuma pengen sesuatu dari dari cewe itu..sialan banget tuh kan cowo...,setelah apa yg dy dapat dy niggalin gtu aja...tanpa ada rasa bersalah.sama sekali..," da juga yg dah lama berhubungan..tp setelah liat cewe yang lebih cantik dari pasangannya..,dy malah ninggalin pasangannya..eh...malah pindah hati ke cewe laen..,perasaan klw cwo ntu cepet banget sih klw ngelupain.,trz da jg setelah tau kkekurangan pasangannya dy malah gx bisa nerima trz ninggalin gtu ja..,
bagi w cowo setia ntu....
-bisa menjaga pasangannya dgn baik
-bisa menjaga perasaan pasangannya
-bisa menerima segala kekurangan dari pasangannya
-sllu ada stiap pasangannya membutuhkan
-sllu terbuka dalam setiap hal, gx da yg di rahasia-rahasiain
-mau berkorban demi pasangannya
-n GX akan pernah SELINGKUH..walaupun dy jauh dari pasangannya..dy akan sllu Setia n SaYang..

wt...cwo2 jgnlah suka mainin perasaan cwe..,inget 1 hal krg nie...karma dah berlaku...
aplagi jgn pernah merasa klw diri-U GANTENG(SOK LARIS), KAYA, n BERPANGKAT...jadi bisa mainin perasaan cewe seenaknYa..itu salah besar...!!